Info Penting, Wanita Jangan Banyak Minum Di Tempat Kerja

Pantangan Makanan - Setiap hari kita dianjurkan untuk minum air putih yang cukup kira-kira sekitar dua liter perhari. Minum air putih yang banyak memang menyehatkan, namun buruk untuk menjaga kehangatan tubuh jika yang diminum tersebut adalah air dingin bukan air putih biasa.

Info Penting, Wanita Jangan Banyak Minum Di Tempat Kerja
Prof. Tipton, seorang Nutrisionis dan peneliti dari London, Inggris mengatakan. "Karena banyak minum air dingin dapat menurunkan suhu tubuh kita selama beberapa waktu. Itulah yang menyebabkan kita gampang kedinginan di tempat kerja."

Minum air dinging hanya akan menambah sensasi dingin bagi tubuh wanita. Ada cukup banyak reseptor suhu di wajah serta mulut yang mengirimkan sinyal ke otak untuk mengatakan bahwa hal tersebut dingin.

Sudah menjadi kebiasaan, saat ini cukup banyak wanita ketika lapar di tempat kerja mengakalinya dengan banyak minum air. Konsumsi air untuk menekan nafsu makan merupakan hal yang sudah umum terjadi.

Prof. Tipton kembali mengatakan "Tapi, air tidak membuat kita tetap hangat dengan cara yang sama seperti makanan"

Jadi untuk Anda para wanita karir, minum air putih yang banyak saat di tempat kerja tidak masalah. Tapi jangan meminum air dingin sebab hal ini tidak baik untuk kesehatan, ditambah ruangan kerja yang ber AC juga sudah sangat dingin bagi tubuh Anda.

0 Response to "Info Penting, Wanita Jangan Banyak Minum Di Tempat Kerja"

Posting Komentar