Atasi Sakit Perut, Sakit Kepala Dan Stress Dengan Minum Teh

Pantangan Makanan - Secangkir teh akan terasa nikmat kita minum, ketika sedang bersantai pada saat sore hari. Dimana setelah seharian penuh kita melakukan aktifitas kerja yang cukup melelahkan.
Atasi Sakit Perut, Sakit Kepala Dan Stress Dengan Minum Teh

Minum teh hitam secara teratur ternyata bisa mengurangi rasa nyeri akibat sakit kepala. Hal ini disebabkan dalam teh hitam terkandung polifenol pengurang rasa sakit kepala.

Sebuah studi di London, Inggris yang dikutip laman Womenshealth menemukan bahwa minum teh hitam bisa menurunkan kadar kortiso yaitu hormon stres pada tubuh Anda. Tapi, jika pusing kepala yang Anda alami disertai dengan perasaan mual serta sakit perut maka sangat disarankan minum teh hitam yang dicampur dengan jahe.

Susan Broner, MD, Direktur medis Headache Center Manhattan mengungkapkan bahwa meminum teh bisa menenangkan sakit perut, atasi sakit kepala dan menurunkan kadar stres pada tubuh Anda.

Hasil penelitian yang lain oleh The Journal of Nutrition menemukan penyebab lain dari sakit kepala yaitu dehidrasi atau kekurangan cairan dapat menyebabkan sakit kepala parah. Untuk mengatasinya perbanyak minum air ketika sakit kepala bisa menghalau nyeri berdenyut dalam hitungan menit.

Buat Anda yang sering terserang sakit kepala tidak ada salahnya mulai saat ini rutin minum teh secara teratur dengan dosis yang tidak berlebihan. Semoga info ini bermanfaat buat Anda dan salam sehat!.

1 Response to "Atasi Sakit Perut, Sakit Kepala Dan Stress Dengan Minum Teh"