Benarkah Kopi Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Pria?

Pantangan Makanan - Viagra dikenal sebagai obat pembangkit gairah seksual pria yang telah mendunia. Tapi tahukah Anda kini ada cara lain untuk membangkitkan gairah kehidupan seks pria yaitu dengan kopi.

Benarkah Kopi Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Pria
Tongkat Ali (pasak bumi), Kopi Jantang, Ali Cafe, Superbest dan Radek merupakan minuman baru yang diklaim dapat meningkatkan performa seksual pria. Minuman tersebut terbuat dari bahan herbal serta elemen afrodisiak yang dicampur dengan kopi bubuk. Kopi pembangkit gairah seks pria ini banyak di jual di Malaysia.

Diauddin Abdul Putus seorang manajer di Kelana Food yang menawarkan berbagai aneka kopi ini mengatakan bahwa restoranya mamapu menjual 70 sampai 80 cangkir kopi perhari.

Banyak pelanggannya mengatakan dapat mencapai kepuasan seksual secara pribadi, tapi Abdul merasa tak yakin dengan hal itu. Minuman kopi pembangkit gairah seksual tersebut dijual dengan harga 2,5RM (Rp 8.000-12.000) per merek.

Seperti yang sudah diketahui kafein adalah vasokonstriktor, yaitu memiliki efek negatif terhadap aliran darah dalam tubuh. Tapi ada beberapa bukti yang mengungkapkan coklat juga mengandung kefein tapi memiliki efek positif terhadap libido.

Walau belum ada bukti hasil penelitian yang mengatakan kaitan antara kafein dan disfungsi ereksi, namun dokter mengetahui bahwa kafein dapat membatasi pembuluh darah. Sehingga membatasi konsumsi kopi bagus untuk libido serta kehidupan seksual yang sehat.

Sedangkan Tongkat Ali (pasak bumi) memang sudah sangat terkenal sebagai penambah kejantanan pria. Akar Tongkat Ali diklaim memiliki sifat yang bisa meningkatkan hormon testosteron.

Kebanyakan Tongkat Ali dimanfaatkan untuk meningkatkan libido, stamina seksual, dan juga kesuburan. Bahkan ada di beberapa daerah yang menggunakan akar dari pohon hutan hujan ini untuk pengobatan impotensi dan disfungsi ereksi.

0 Response to "Benarkah Kopi Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Pria?"

Posting Komentar