Inilah 5 Warna Untuk Pereda Mata Tegang

Pantangan Makanan - Saat melihat warna yang tidak enak dipandang, mata bisa menjadi tegang. Solusinya Anda harus melihat warna yang dapat menenangkan mata. Jangan sampai terjadi warna yang Anda lihat malah membuat kepala sakit atau mengalami gangguan mata yang lainnya.

Kebanyakan orang biasanya cenderung melihat warna yang gelap ketika bekerja di depan monitor. Apabila Anda sedang mempertimbangkan warna latar belakang ruangan kerja Anda, pakailah warna yang akan sesuai dengan mata Anda yaitu yang dapat menenangkan mata.
Inilah 5 Warna Untuk Pereda Mata Tegang

Dilansir dari Boldsky, berikut ini beberapa warna yang bisa Anda pertimbangkan agar bisa membantu menenangkan mata:

1. Merah

Warna ini sepertinya bagus untuk mata jika digunakan sebagai latar belakang. Gunakanlah warna merah kayu gelap yang bisa menenangkan mata Anda. Merah merupakan warna terbaik untuk latar belakang telepon atau komputer.

2. Biru

Jika Anda ingin warna yang dapat menenangkan mata, maka bisa pilih warna biru sebab memberi kesan ringan dan mewah, serta banyak disukai.

3. Cokelat

Saat Anda ingin menggunakan warna yang membumi, warna coklat sangat cocok untuk hal itu. Warna ini memberi kesan baik dan menenangkan saat dipandang. Coklat juga tampak ramah serta menenangkan mata apabila dalam kondisi tegang akibat terlalu berlebihan memandang monitor.

4. Putih

Putih selalu digambarkan untuk menunjukan sesuatu yang damai. Warna putih merupakan salah satu kombinasi terbaik buat mata. Jika Anda menaruh hal-hal yang serba putih di meja maka aura ruangan akan menjadi damai dan baik.

5. Hitam

Warna ini sering menjadi favorit dan banyak disukai sebagai latar belakan monitor. Hitam bukan warna menyedihkan seperti yang sering dibicarakan orang, tapi merupakan warna yang kuat sebab menandakan kekuatan serta kekuasaan.

0 Response to "Inilah 5 Warna Untuk Pereda Mata Tegang"

Posting Komentar