Kapan Waktu Yang Tepat Minum Kopi?

Pantangan Makanan - Fakta Mengejutkan, ternyata Masyarakat di dunia mengkonsumsi 2,25 miriard cangkir kopi perhari. Sudah menjadi kebiasaan banyak orang konsumsi kopi minimal sebelum mereka melakukan rutinitas sehari-hari. Ada yang konsumsi kopi sebelum berangkat kerja, ketika sedang bekerja, atau saat istirahat setelah pulang kerja.

Kapan Waktu Yang Tepat Minum Kopi
Lantas, kapan sebenarnya waktu yang paling pas untuk minum kopi? Di kutip dari situs dailyinfographic.com ditemukan fakta yang mengejutkan bahwa sebaiknya minum kopi tidak dilakukan ketika mata mulai mengantuk, tapi saat kita merasa perlu untuk fokus ketika mengerjakan sesuatu.

Kafein yang terkandung dalam kopi hanya memerlukan waktu 5 menit untuk menambah energi dalam tubuh Anda. Manfaat lain dari kafein yeitu memberikan kemampuan untuk bisa tetap fokus. Jadi kopi sangat baik untuk diminum ketika kita sedang menyelesaikan suatu pekerjaan, bukan ketika sedang mencari ide.

Kenyataanya banyak juga yang menikmati kopi saat sore maupun malam. Biasanya ketika sedang santai berkumpul dengan teman atau keluarga, tak lengkap rasanya jika tidak sambil minum kopi.

Kopi memiliki cukup banyak manfaat, tapi kopi juga dapat memberikan efek negatif bagi tubuh. Sekedar untuk Anda ketahui minum kopi sedikit saja bisa membuat tubuh memerlukan lebih banyak stimulus. Lalu jika Anda terlalu banyak minum kopi, maka akan kehilangan manfaat positif dari minum kopi.

0 Response to "Kapan Waktu Yang Tepat Minum Kopi?"

Posting Komentar