Minuman Terbaik Agar Anda Cepat Langsing

Pantangan Makanan - Buat para penggemar teh, info ini dapat membuat Anda berbangga hati. Belum lama ini sebuah penelitian yang ditulis laman The American Journal of Clinical Nutrition mengungkapkan peminum teh yang rutin berolahraga ukuran pinggangnya akan jauh lebih ramping.

Seorang peneliti dari Belanda menemukan bahan alami efektif ketekin pada teh serta kafein yang bisa membantu pembakaran kalori. Senyawa tersebut juga dapat meningkatkan oksidasi lemak (pemecahan lemak) dalam tubuh. Informasi ini dikutip dari laman Prevention.

Prof. Jeffrey Blumberg, PhD, seorang ahli gizi dari Friedman School of Nutrition Science mengatakan. "Minum 1-2 cangkir teh (tanpa gula) setiap hari telah terbukti meningkatkan mood dan mengurangi risiko beberapa penyakit termasuk kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi dan diabetes. Tidak peduli jenis teh yang Anda sukai, teh hijau, putih atau teh oolong memiliki senyawa yang sama untuk membantu menurunkan berat badan."

Tapi Anda jangan senang dulu, Prof. Jeffrey juga menekankan pentingnya intensitas olahraga yang harus dilakukan saat ingin diet. Sebab, hasilnya akan sangat berbeda jika diet minum teh tidak diimbangi dengan olahraga.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat Anda, teutama yang ingin melakukan penurunan berat badan. Cara ini cukup sederhana tapi dibutuhkan dedikasi untuk melakukannya secara teratur.

0 Response to "Minuman Terbaik Agar Anda Cepat Langsing"

Posting Komentar