Trend Baru Pria Pamer Perut Buncit Di Instagram

Pantangan Makanan - Mungkin mulai saat ini trend lengan pria berotot dengan perut rata sixpack sudah mulai di tinggalkan. Saat ini lebih banyak pria pamer dengan perut buncit menunjukan bahwa dia lelaki sebenarnya menjadi trend yang baru. Setidaknya ini menurut sebuah akun di Instagram.

Trend Baru Pria Pamer Perut Buncit Di Istagram
Yang bikin lucu, akun instagram dengan nama CollegeDadBods ini juga bisa membuat para wanita histeris bahkan pingsan. Sebab, banyak yang menganggap pria-pria ini memikat hati para wanita.

Seperti yang diberitakan Dailymail, Mackenzie seorang wanita berusia 19 tahun mangatakan "Kita tidak perlu pria sempurna. Kami hanya ingin pria yang bisa melindungi kami. Mereka juga sesekali pergi ke gym."

Kemudian wanita tersebut menambahkan "Walau hampir semua foto diambil dari pria-pria muda di pantai, namun mereka memiliki kesamaan. Bertelanjang dada, perut buncit dan dada berbulu. Mereka adalah calon suami impian."

Yang cukup mencengangkan akun CollegeDadBods ini kini telah memiliki lebih dari 7.000 follower. Layak kita tunggu, apakah trend tersebut apakah akan terjadi juga di Indonesia?

0 Response to "Trend Baru Pria Pamer Perut Buncit Di Instagram"

Posting Komentar